Selasa, 01 Mei 2012

Stikes Getsempena Tambah Jaya

Logo Bem Stikes Getsempena
By : @YM 2012-05-01

Klik : http://bem.stikesgetsempena.com/

Badan Eksekutif Mahasiswa STIKes GETSEMPENA Lhoksukon adalah sebuah lembaga kemahasiswaan tingkatan fakultas yang mengayomi himpunan Mahasiswa serta melayani lebih dari 300 mahasiswa dari S- 1 Keperawatan dan Diploma III.
Dengan sebuah visi ‘bersama membangun dengan langkah profesional’ yang akan selalu terukir dan menjadi api semangat dalam menapaki langkah-langkah perjuangan.
Semangat Perubahan selalu mengiringi langkah kami, inovasi selalu menjadi nafas kami,Kepekaan selalu menjadi penglihatan kami, Profesionalitas selalu menjadi pedoman kami, dan pelayanan kepada mahasiswa selalu menjadi jantung kami.
BEM STIKIes GETSEMPENA mempunyai prinsip pergerakan dalam pelayanan dan fasilitator yaitu Cepat menanggapi Masalah,Tepat menghasilkan Solusi,serta di iringi langkah profesional, dan prinsip itu terukir dalam semangat jargon yaitu Cepat,Tepat,Profesional.
Dengan Semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap Mahasiswa STIKes GETSEMPENA dalam satu langkah dan visi bersama, yang akan selalu membawa angin perubahan lebih baik terhadap kejayaan Mahasiswa STIKes GETSEMPENA siap untuk di wujudkan.
CEPAT!...TEPAT!...PROFESIONAL!...
GETSEMPENA JAYA  . . . . . !!!

2 komentar: